Saya sekarang  sadar, ternyata terlalu lama memikirkan hal yang sudaj lalu itu tak membantu saya dalam usaha saya yang baru. Apa yang saya lakukan selalu terbayang akan kegagalan yang lalu. 

Mulai detik ini saya mencoba bangkit kembali dari keterpurukan yang saya alami. Setelah saya berpikir ternyata hidup ini tidak susah untuk kita jalani dengan hal yang baru bagi kita. Tergantung kepada diri kita bagaimana cara kita untuk mengambil sikap dan tindakan untuk semua itu. 

Move on kata abg sekarang kalau putus cinta adalah kata yang tepat untuk semua itu. Kita harus memiliki rencana serta membangun kembali keinginan kita yang sudah terpendam jauh karena memikirkan masa lalu. 

Tapi ingat apa yang sudah terjadi itu sebagai pelajaran untuk masa yang akan datang. Karena pelajaran itu tidak kita dapatkan dari pendidikan formal. Sangat mahal dan berharga setiap pelajaran dari masa lalu kita. 

Move on...move on..move on....
Next year must be the best..

Sampai ketemu di edisi berikutnya..
Salam bk412til

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua butuh proses...

Susah mengerti